Junior Drum competition

Perlombaan musik diadakan sebagai sarana untuk menemukan bibit baru calon musisi berbakat yang akan dimiliki oleh negara Indonesia. Kita bisa melihat secara langsung bahwa para calon musisi di Indonesia banyak yang sangat berbakat, bahkan di usia yang masih sangat belia. GRETSCH selaku Brand Drum Ternama akhirnya mewujudkan impian para drummer junior indonesia dengan mengadakan kompetisi drum yang bertema Gretsch Junior Drum Competition.

Untuk penjurian acaranya, 3 Juri ternama yang juga seorang Drummer Indonesia dijadikan sebagai juri resmi yaitu Bowie (Gugun Blues Shelter), Kenny Eliezer, Henky Suparjan. Pada final acara Gretsch Junior Drum Competition yang diselenggarakan pada 20 Januari 2024 di Old Shanghai Sedayu City, akhirnya membuahkan hasil yang baik dengan menemukan 5 pemenang yaitu :

  • Juara 1 : Gheva Satria Aji 
  • Juara 2 : Norifumi Mikail
  • Juara 3 : Arfiki Alfy
  • Juara Harapan 1 : Haykaal Keyzer
  • Juara Harapan 2 : Terrence Lee Griffith

GRETSCH telah mempersiapkan hadiah untuk para pemenang dari produk-produk kelas atas seperti 1 Set Drum Gretsch Energy untuk juara pertama, Snare Gretsch Blackhawk untuk juara 2, Cymbal Centent STU Crash 16” & 18” untuk juara 3, Cymbal Hihat Centent 14” untuk juara harapan 1, dan Cymbal Centent Ride 20 untuk juara harapan 2.

Acara Gretsch Junior Drum Competition yang Chic’s Musik adakan ini dihadiri kurang lebih 200an orang penonton dan pengunjung di Old Shanghai yang membuat keberlangsungan acaranya menjadi sangat seru. Tidak ketinggalan juga kolaborasi live performance Solo Drum & Vocal yang keren dari 2 Murid Chic’s Musik School semakin membuat antusias penonton sangat tinggi.

Scroll to Top